Ivan Wirata Official Website
Close

Tolak Ajukan Proposal, Warga Malah Harap Ivan Wirata ke Talang Duku Lagi, Sudah Jadi Bupati

JAMBERITA.COM – Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari- Muaro Jambi Ivan Wirata kembali menyerap aspirasi masyarakat di dapil nya dalam kegiatan Reses tahap I Tahun 2023. Dalam reses kali ini, Ivan akan menyerap aspirasi setidaknya di 8 titik.

 

Iklan dalam berita

Pertama di, Desa Baru Kecamatan Maro Sebo, Desa Pematang Pulai Kecamatan Sekernan, Desa Bakung Kecamatan Maro Sebo, Desa Danau Kedap Kecamatan Maro Sebo, Desa Muaro Sebapo Kecamatan Mestong, Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko, Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko dan Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo.

 

Malam ini Sabtu (11/3) Ivan pun mengakhiri reses nya di tahap I, yakni di Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi. Menariknya, dalam moment tersebut salah satu warga secara terang terangan menolak untuk mengajukan proposal, pasalnya mereka merasa, apa yang menjadi usulan nanti tidak ada realisasi nya.

 

Menurut nya, sudah banyak yang melaksanakan reses di Talang Duku dan mereka semua meminta proposal.”Kami pun Alhamdulillah telah mengirim proposal, namun Parit di tempat saya sudah 4 kali mengirim proposal tetapi sampai sekarang tidak ada realisasi,” paparnya.

 

“Tapi ini saya motivasi ke Bapak, kami tidak akan mengajukan proposal ke Bapak, ini mungkin reses Bapak yang terakhir, besok lagi Bapak ke sini, bukan lagi sebagai anggota dewan tetapi insyaAllah sebagai Bupati,” bebernya sembari disambut tepuk tangan para masyarakat yang hadir dalam reses tersebut.

 

Ia berharap, ketika nanti Ivan Wirata datang kembali ke Talang Duku, jangan pernah lagi meminta warga untuk mengajukan proposal terkait apa yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat. “Bapak ke sini, tidak butuh proposal lagi, tetapi bapak ke sini cukup lihat Oh di sini banjir, lalu butuhnya apa. Itu saja, nah jadi saya tidak meminta apapun ke Bapak, tetapi insyaAllah nanti kalau Bapak sudah jadi Bupati bapak ingat kami apa yang kami butuh itu Insya Allah, Itulah yang akan Bapak beri itu saja terima kasih,” jelasnya.(afm)

 

Sumber : Jamberita

Iklan Bawah Berita

Related Posts