Ivan Wirata Official Website
Close

Patahkan Hasil Sirekap KPU, Ivan Wirata Raup 18.193 Suara di Pemilu 2024 : Terimakasih

JAMBERITA.COM – Hasil Quickqount Sirekap KPU akhirnya dipatahkan dengan hasil perolehan suara Calon Legislatif (Caleg) Dapil Batanghari-Muaro Jambi Ivan Wirata melalui C1 dan penetapan Pleno Tingkat Kecamatan.

Iklan dalam berita

Pasalnya dalam Sirekap KPU, politisi dari Partai Pohon Beringin tersebut selisih tipis dari Caleg Nomor 10. Dimana sampai saat ini melalui website pemilu2024.kpu.go.id pada versi 27 Februari 2024, progres 1465 dari 2204 Tps (66.47%) Ivan Wirata meraih perolehan 7.299 suara.

Sementara Caleg Nomor urut 10. Golkar masih tercatat sebagai kandidat yang memperoleh suara tertinggi, yakni sebanyak 9831 suara di Dapil Batanghari- Muaro Jambi. Namun ternyata berdasarkan tabulasi data yang mereka kumpulan dari C1, bahwa perolehan suara terbanyak itu didapat oleh Ivan Wirata yang juga merupakan Incumbent.

“Alhamdulillah Hasil Pleno Tingkat Kecamatan di Kab.Muaro Jambi dan Kecamatan di Kab.Batanghari sudah selesai, berdasarkan tabulasi data yang kita kumpulkan, Alhamdulillah IW mendapatkan 18.193 suara dan M. Jaafar 16.402 suara, selisih 1.791 suara,” ungkapnya.

Politisi yang disebut sebut akan kembali berkompetisi di Pemilihan Bupati (Pilbub) Muaro Jambi itu juga mengucapkan terima Kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi khususnya Muaro Jambi dan Batanghari yang telah memberikan kepercayaan Hak Suaranya kepada Partai Golkar di Pemilu Tahun 2024 ini.

“Terimakasih, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan senantiasa dimudahkan segala urusan dalam menjalankan Amanah ini, serta bermanfa’at untuk orang banyak. Aamiin,” ucapnya.(afm)

Sumber : Jamberita.com

Iklan Bawah Berita

Related Posts