Ivan Wirata Official Website
Close

Ivan Wirata Kembali Nahkodai Soksi Jambi

JAMBERITA.COM – Hasil Musda X DEPIDAR V SOKSI Jambi, Ivan Wirata terpilih secara aklamasi dan dilantik langsung oleh Ketua Harian DEPINAS SOKSI A. A. Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi), di Kantor DPD Golkar Jambi, Sabtu (7/1/2023).

 

Iklan dalam berita

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar ini berharap, Ivan Wirata selalu Ketua DEPIDAR V SOKSI Jambi dua periode itu, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.”Saya menyampaikan selamat kepada pengurus DEPIDAR SOKSI Jambi yang baru saja dilantik. Muka optimis di bawah nakhoda Ivan, SOKSI DEPIDAR Jambi harus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

 

Politisi Golkar itu juga mengaku kagum, akan program rumah subsidi yang digagas oleh Ivan Wirata, untuk masyarakat Jambi secara khususnya.”Program-program rumah subsidi ini, yang pada dasarnya prinsip utama. SOKSI memang harus hadir di tengah masyarakat. Karena SOKSI adalah Golkar, Golkar adalah SOKSI,” tuturnya.

 

Gus Adhi menyakini kemenangan Golkar di Provinsi Jambi, akan semakin mungkin untuk di raih.”Tanggung jawab SOKSI, yaitu untuk kemenangan Partai Golkar dan juga mendukung hasil Munas yakni mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024,” jelasnya.

 

Diketahui dalam acara itu, Musyawarah Daerah (Musda) X DEPIDAR V SOKSI Jambi diselenggarakan pada Sabtu (7/1/2023), di kantor DPD Golkar Jambi, Provinsi Jambi.

 

Dalam acara tersebut, hadir Ketua Umum DEPINAS SOKSI Ahmadi Noor Supit, Sekjen DEPINAS SOKSI Mukhamad Misbakhun, Ketua Harian DEPINAS SOKSI A.A Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) hingga Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DEPINAS SOKSI Mahadi Nasution.

 

Turut hadir juga, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi, Ketua KPPG Jambi Rosita Endra, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Adri.(*)

 

Dirilis : Jamberita.com

Iklan Bawah Berita

Related Posts